puisiku


Yang Berharga
Oleh : Danti Ambarwati

Tak ternilai sebesar apapun berharganya
Tak bisa kuungkapkan dengan kata
Melodi cinta memenuhi hidupnya
Tersebar merata mengindahkan dunia
Awal berjumpa tetap terkenang dalam jiwa
Tersirat jauh menuju palung hati paling dalam
Kaulah sahabatku
Ceria, canda, tawa maupun luka
Kita lalui bersama melewati bait-bait takdir dunia
Kau yang selalu mengerti aku
Kau yang selalu memahamiku
Berjuta jasa kau berikan untukku
Terlukis indah dalam hidupku
Melewati waktu yang kian berlalu
Ditelan masa terukir mesra dalam jiwaku
Terimakasih wahai sahabatku
Kau berikan semua untukku
Beribu dosa aku lakukan
Dengan harap maaf darimu
Bersama pada satu jiwa
Dalam doaku tersirat namamu
Namun keadaan berkata lain
Jarak akan memisahkan kita
Penghalang kebersamaan disini
Harapku kau selalu mengingatku
Terkenang dalam fikiran
Bisikku..
Aku sayang padamu
Wahai sahabatku
Jangan lupakan aku
Aku kan merindukanmu
Selalu..
Satu hati, satu rasa dan satu jiwa
Yang berharga

Untukmu wahai sahabatku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asuhan Kebidanan Bayi Baru Lahir dengan Asfiksia

Issue terkini dalam ANC dan Evidence Based dalam praktik kebidanan

contoh makalah tugas gadar